4 Cara Jitu Untuk Mengecilkan Ukuran Betis dengan Cepat, Alami, dan Aman

Please Wait
<!—Kode iklan adsense pasang disini -->


Tidak hanya perut yang buncit saja, betis yang berukuran besar sering sekali bikin Anda terkadang kurang percaya diri di hadapan orang banyak. Berbeda dengan kaum wanita yang menyukai jenis pakaian celana atau rok pendek, Namun betis yang berukuran besar tentu saja cukup menggangu aktifitas dan penampilan Anda. Namun, Tetap ada cara untuk mengecilkan ukuran betis yang praktis dan cepat dan terbilang aman untuk kesehatan?

Yukk, kita simak bersama-sama pada ulasan dibawah ini.

Cara Mengecilkan Ukuran Betis Dengan Cepat dan Aman

Betis terdiri dari otot dan lemak, jenis lemak ini yang terdapat tepat di bawah kulit.
tanpa disadari otos betis ini juga berkontraksi atau mengencang dan dengan ditambahnya jumlah lemak yang sangat banyak, sehingga Kaki dibagian bawah Anda pun akan terlihat sangat besar dan tebal.

Walaupun tidak terlalu berbahaya untuk kesehatan, namun kondisi betis yang berukuran besar tentu dapat bikin Anda jadi tidak percaya diri.
Namun mempunyai betis yang berukuran kecil dan ramping bukan hal tidak mungkin.

Nahh, Dibawah ini ada beberapa cara mengecilkan Ukuran Betis yang bisa Anda lakukan mulai saat ini, di antaranya sebagai berikut.

1. Berolahraga AEROBIK

Cara ini dapat mengecilkan ukuran betis dengan cara membakar lemak yang menumpuk dibagian bawah kaki.

Menurut Pendapat American College Of Sports Medicine, Berolahraga Aerobik ini cukup dilakukan dengan waktu 30 menit saja di setiap hari nya sehingga dapat membakar lemak di bagian betis dengan sangat cepat.

Nah Anda juga dapat memilih jenis olahraga aerobik ini mulai dari jenis olahraga berenang, berlari, bersepeda, ataupun jalan cepat.

Agar hasilnya cukup maksimal, dan lakukan dengan rutin dengan bersepada cukup 5-6 kali dalam seminggu. Karena Bersepeda juga dapat membantu meningkatkan daya tahan otos di betis, paha depan, paha bagian belakang, dan glutes.

2. Melakukan Olahraga Peregangan Otot Kaki

Cara ini juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat sederhana yaitu cukup melakukan peregangan yang sederhana, Peregangan ini juga terpusat pada kaki yang dapat mengencangkan otot-otot paha sehingga bokong tanpa membuatnya menjadi besar.

Adapun cara Peregangan Kaki yang sangat ampuh untuk mengecilkan ukuran betis, di antaranya sebagai berikut.
  1. Anda Berdiri dengan posisi yang tegak, Agar lebih seimbang, Anda juga boleh meletakkan tangan di Pinggul.
  2. Letakkan Kaki kanan tepat di depan, dan kaki kiri tepat di belakang. lalu Tekuk lutut kaki kanan sehingga membentuk sudut 90 derajat. Dan pastikan Posisi lutut kanan Anda tegak lurus dengan punggung kaki agar tidak terkena cedera.
  3. Cukup tahan selamat beberapa detik. Dan rasakan berat badan anda menekan posisi bagian betis dan paha, lalu kembali ke Posisi awal.
  4. Dan ulangi cukup sebanyak 10-15 kali, Jika sudah, lalu lakukan hal yang sama pada posisi kaki kiri.
3. Memperhatikan Jenis Makanan

Tubuh secara alami akan menggunakan lemak yang sangat berlebih sebagai sumber energi. Karena ketika Anda membatasi Asupan lemak, maka tubuh juga akan membakar sisa-sisa lemak yang dibagian tubuh untuk menghasilkan energi, bahkan termasuk juga lemak yang di bagian betis, Jadi semakin banyak lemak di betis yang terbakar, maka ukuran betis Anda pun akan semakin berkurangan.

Maka dari itu, Pilihlah makanan yang akan padat gizi, rendah kalori, dan rendah lemak. Sebagai contohnya dengan memperbanyak Memakan Sayuran, Buah-buahan,Protein tanpa lemak, dan biji-bijian juga.

Dan Anda harus menghindari makanan yang digoreng, berminyak, atau dapat mengandung tinggi gula, contohnya seperti pizza, kue, ataupun keripik yang dapat menggagalkan Usaha Anda untuk mengurangi ukuran betis.

4. Melakukan Makan Sedikit Tetapi Sering

Tanpa Anda sadari, bahwa mengatur pola makan juga bisa menjadi Alternatif cara mengecilkan ukuran betis yang terbilang sangat ampuh, Dengan memperhatikan jenis makanan, Anda juga bisa mengatur Porsi dan Waktu makan juga karena hal ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan Usaha Anda untuk mengecilkan Ukuran Betis.



Secara bertahapan, Setelah Anda mengurangi porsi makan Anda dan boleh juga memakan dengan pelan atau tidak terburu-buru, Dan Anda juga boleh bahkan dianjurkan untuk memakan makanan berupa cemilan setiap 3-4 jam sesudah makan utama.

Walaupun di hal ini membuat anda makan lebih sering, namun pengaturan pola makan yang seperti ini justru dapat menyebabkan asupan kalori menjadi berkurang dan gula darah pun akan lebih stabil. jadi ada 3 manfaat utama yang bisa Anda dapatkan, yaitu mulai dari mengecilkan Betis, Menurunkan Berat Badan, Sehingga Menurunkan Risik Diabetes juga.

Namun Ingat, Mengecilkan Ukuran Betis itu Juga butuh Waktu

Sama dengan seperti Anda menurunkan berat Badan, Mengecilkan ukuran betis juga tidak bisa dilakukan secara Instan.

Dan Kuncinya adalah Anda harus melakukan cara-cara mengecilkan Ukuran Betis tadi dengan konsisten dan berkelanjutan, agar hasilnya lebih maksimal lagi.

Terus Semangat Yahhhh..

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Jitu Untuk Mengecilkan Ukuran Betis dengan Cepat, Alami, dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel